ANALISIS KUALITAS PELAYAN PUBLIK PADA KANTOR (CAMAT) KECAMATAN SALANG KABUPATEN SIMEULUE

Aulia, Rahmad (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYAN PUBLIK PADA KANTOR (CAMAT) KECAMATAN SALANG KABUPATEN SIMEULUE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_16220057.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_16220057.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_16220057.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_16220057.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_16220057.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_16220057.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_16220057.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_16220057.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_16220057.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) kualiatas pelayanan publik di Kantor Camat Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, (2) faktor penghambat dan pendukung pelayanan di Kantor Camat Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Menggambarkan dan mendeskripsikan peristiwa maupun fenomena yang terjadi di lapanagan dan menyajikan data secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta yang terjadi dilapangan. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisi data menggunakan tiga komponen yang terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas pelayanan publik di Kantor Camat Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue sudah diterapkan dimensi Tangnibel, Realiability, Responsivines, Assurance dan Emphaty beserta indikatornya. Namun ada beberapa indikator yang belum berjalan sesuai dengan keinginan masyrakat antaralain jangka waktu yang diberikan tidak sesuai harapan yang ditetapkan, kedisiplinan pegawai belum begitu diterapkan pada saat jam kerja masih banyak pegawai duduk diwarung kopi. (2) faktor penghambat dan pendukung kualiats pelayanan publik di Kantor Camat Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue masi kurangnya sarana prasarana, semangat yang diberikan pegawai satu sama lain, mengadakan rapat evaluasi setiap tiga atau empat bulan sekali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan Publik
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk > S1-Administrasi Publik
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 18 Mar 2020 05:27
Last Modified: 20 Apr 2020 14:37
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item View Item