Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen" and Year is 2020
Up a level |
Andika, Ferry (2020) PENGARUH PERPUTARAN PERSEDIAAN DAN PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP MODAL KERJA PADA PT. ALAM JAYA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
Ellita, Firna (2020) PENINGKATAN SIKAP DAN PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANPADA PT. NUSA SUMATRA TOUR AND TRAVEL MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
Guntara, Aldi (2020) PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DAN INFLASI TERHADAP MINAT MENABUNG PADA BANK MANDIRI CABANG BALAI KOTA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
Indira, Ayuna (2020) PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE PADA PT. BENTOEL GROUP CABANG MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
Malau, Parlindungan (2020) PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (SMK3) SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN KECELAKAAN KERJA PADA PT. XL AXIATA Tbk. MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
Marpaung, Steven Brian (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGELOLA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
Sahputra, Ngatno (2020) MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH. UNDHAR PRESS, Medan. ISBN 978-623-95762-2-6
Sinulingga, Soraya Arapenta (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG CITILINK INDONESIA BRANCH MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
Siregar, Icha Yolanda (2020) PENGARUH KETEPATAN DAN KECEPATAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PERMATA HOLIDAYS MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.