Andriani, Feni (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO GUESS CENTRE POINT MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
COVER_15510069.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_15510069.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510069.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_15510069.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510069.pdf Download (472kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510069.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510069.pdf Download (668kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510069.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510069.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Tas produk Guess merupakan salah satu produk aksesories dari produsen Guess yang ditawarkan oleh Toko Guess Centre Point Medan yang belakangan ini mengalami volume penjualan yang fluktuatif bahkan cenderung menurun. Indikasi dari kondisi tersebut dikarenakan kualitas produk dan harga yang melekat pada produk tersebut serta lokasi toko belum mampu secara maksimal menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian. Karena umumnya kualitas produk, harga dan lokasi merupakan faktor yang mampu mendorong konsumen untuk memutuskan pilihan melakukan pembelian sebuah produk. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif kuantitatif yang bersifat eksplanasi untuk membuktikan hal tersebut. Dari jumlah populasi sebanyak 100 konsumen, dengan metode Slovin diperoleh sampel sebanyak 80 sampel yang dijadikan responden untuk menjawab kuesioner yang diajukan. Dengan menggunakan media SPSS, jawaban responden selanjutnya diuji dengan menggunakan uji data Validitas dan Reliabilitas serta uji hipotesis yang diuji dengan Model Analisa Regresi Linier Berganda, Uji Determinasi, Uji Parsial (uji-t) dan Uji Simultan (uji-F). Hasil dan kesimpulan yang diperoleh bahwa kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Dan secara keseluruhan variabel kualitas produk, harga dan lokasi mampu menjelaskan dan memberi pengaruh sebesar 74,7% terhadap keputusan pembelian konsumen dari sejumlah faktor lainnya yang memberi pengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Guess Centre Point Medan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 25 Mar 2020 02:30 |
Last Modified: | 25 Apr 2020 12:10 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/220 |
Actions (login required)
View Item |