Kurniawan, Rezza Ferdi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI UPT. PUSKESMAS MARTUBUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
COVER_15510483.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_15510483.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510483.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_15510483.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510483.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510483.pdf Download (369kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510483.pdf Download (607kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510483.pdf Restricted to Registered users only Download (965kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510483.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan terhadap tingkat kepuasan pasien, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi kerja terhadap tingkat kepuasan pasien dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi kerja secara bersama – sama terhadap tingkat kepuasan pasien di UPT. Puskesmas Martubung Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 76 orang pasien. Hasil dalam penelitian ini terdapat pengaruh positif Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien karyawan yang ditunjukkan thitung (3.156) > ttabel (1,992) dengan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05 hal ini menunjukan bahwa secara parsial bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien. Terdapat pengaruh positif Lokasi terhadap Kepuasan Pasien karyawan yang ditunjukkan thitung (2,204) > ttabel (1,992) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 hal ini menunjukan bahwa secara parsial bahwa ada pengaruh signifikan Lokasi terhadap Kepuasan Pasien. Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Lokasi kerja berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien UPT. Puskesman Martubung. Dengan Nilai koefisien determinasi yang diperoleh R Square sebesar 0,335 atau 33,5 % yang artinya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pasien karyawan, sedangkan sisanya 66,5% variabel-variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini, misalnya fasilitas, brand image dan variabel lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Pasien |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 26 Mar 2020 04:20 |
Last Modified: | 25 Apr 2020 13:03 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/291 |
Actions (login required)
View Item |