PERANAN KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP SISTEM PEMBELAJARAN DI LEMBAGA KSM PAUD HARAPAN UMAT

Nur, Siti Fadillah (2019) PERANAN KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP SISTEM PEMBELAJARAN DI LEMBAGA KSM PAUD HARAPAN UMAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510283.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510283.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510283.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510283.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510283.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510283.pdf

Download (121kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510283.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510283.pdf

Download (79kB) | Preview

Abstract

Produktivitas bukan semata-mata ditujukan untuk mendapatkan hasil kerja yang sebanyak-banyaknya, melainkan kualitas kerja juga penting diperhatikan. Produktivitas individu dapat dinilai dari apa yang dilakukan oleh individu tersebut dalam kerjanya, atau produktivitas individu adalah bagaimana seseorang melaksanakan pekerjaannya atau kinerjanya. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yang berupa hasil jawaban kuesioner responden. Selain itu dikumpulkan juga data kualitatif (data yang yang tidak dinyatakan dalam angka) yaitu berupa data tentang sejarah perusahaan, gambaran umum perusahaan yang diberlakukan dalam perusahaan serta informasi yang dibutuhkan untuk mendukung penelitianini. Metode pengumpulan data untuk penulisan skripsi adalah sebagai berikut :studi dokumentasi, kuesioner, observasi partisipan, dan perangkat – perangkat fisik. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikan si kepemimpinan berdasarkan uji t diperoleh sebesar 0.000 (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak dan H1 diterima kesimpulannya : ada pengaruh signifikan kepemimpinan terhadap system pembelajaran. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Motivasi berdasarkan uji t diperoleh sebesar 0.008 (Sig 0.008 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak dan H1 diterima kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Motivasi terhadap system pembelajaran.dengan demikian Ho ditolak dan H1 diterima kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Motivasi terhadap sistem pembelajaran. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai signifikan 0.000 (Sig. 0.000 <α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan kepemimpinan dan Motivasi terhadap sistem pembelajaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Motivasi, Sistem pembelajaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 26 Mar 2020 11:41
Last Modified: 26 Apr 2020 06:08
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/306

Actions (login required)

View Item View Item