P, Siti Khadijah (2019) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN TIARA ASRI MARINDAL PADA PT. MEDAN INFORMATIKA TEKNOLOGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
COVER_15510404.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_15510404.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510404.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_15510404.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510404.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510404.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510404.pdf Download (205kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510404.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510404.pdf Download (75kB) | Preview |
Abstract
Semakin meningkatnya kesejahteraan masyarakat di bidang ekonomi menimbulkan kebutuhan hidup yang semakin kompleks, termasuk di dalamnya kebutuhan akan sarana tempat tinggal berupa perumahan. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, salah satunya adalah dari segi kualitas pelayanan. Kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan, yaitu bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. Setiap menjalankan proses bisnis baik barang maupun jasa, konsumen harus diberikan pelayanan yang baik karena kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan keputusan pembelian. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Apakah ada pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Perumahan Tiara Asri Marindal pada PT. Medan Informatika Teknologi?. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui mengetahui pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian Perumahan Tiara Asri Marindal pada PT. Medan Informatika Teknologi. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner atau angket, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji Determinasi. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa thitung < ttabel yaitu 0,243 < 1.66864 maka H1 diterima dan H0 ditolak, yang artinya variabel strategi pemasaran tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel keputusan pembelian Perumahan Tiara Asri Marindal pada PT. Medan Informatika Teknologi Medan. Selain itu pengujian secara parsial menunjukkan bahwa thitung > ttabel yaitu 13,594 > 1.66846 yang artinya variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel keputusan pembelian Perumahan Tiara Asri Marindal pada PT. Medan Informatika Teknologi Medan. Selanjutnya pengujian secara simultan diperoleh nilai Fhitung = 95,209 dengan nilai Ftabel 3,14 dari hasil ini diketahui Fhitung > Ftabel, yaitu 95,209 > 3,14 atau dapat disimpulkan H1 diterima yang artinya bahwa variabel strategi pemasaran (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Perumahan Tiara Asri Marindal (Y) pada PT. Medan Informatika Teknologi Medan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 26 Mar 2020 11:47 |
Last Modified: | 26 Apr 2020 06:16 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/307 |
Actions (login required)
View Item |