PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK TANAMAN PADA CV. ANUGRAH JAYA MEDAN

Hardianto (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK TANAMAN PADA CV. ANUGRAH JAYA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510257.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510257.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510257.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510257.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510257.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510257.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510257.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510257.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510257.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Tujuan utama dari program keputusan pembelian konsumen untuk membangun hubungan dengan pelanggan sehingga mereka menjadi pelanggan setia bagi perusahaan dalam jangka panjang. Oleh sebab itu, program keputusan pembelian konsumen saat ini menjadi suatu strategi yang digunakan oleh perusahaan yang ditawarkan kepada konsumen atau calon konsumennya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Anugrah Jaya Medan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Anugrah Jaya Medan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Anugrah Jaya Medan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini merupakan analisis data kuantitatif, yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut dengan alat uji korelasi product moment dan korelasi berganda tetapi dalam praktiknya pengolahan data penelitian ini tidak diolah secara manual,namun menggunakan software statistik SPSS. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi harga terhadap keputusan pembelian berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (5,637 > 1,66) (Sig 0.001 < α0.05). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Produk berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (5,555 > 1,66) (Sig 0.000 < α0.05). Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (17,678 > 3,13) (Sig. 0.000 < α0.05). Hasil penelitian ini diperoleh harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik harga semakin baik menimbulkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Begitu juga dengan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Artinya dengan mengenal produk perusahaan konsumen tersebut menikmati produk tersebut karena kualitas. Selanjutnya harga dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Artinya dengan bersama-sama harga dan produk berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 27 Mar 2020 04:16
Last Modified: 25 Apr 2020 12:46
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item View Item