PENGARUH DAYA MINAT DAN PELAYANAN TERHADAP PRODUK PADA PT. WIN ACCESS TELECOMMUNICATION

Chandra, Hapni Maulidina (2019) PENGARUH DAYA MINAT DAN PELAYANAN TERHADAP PRODUK PADA PT. WIN ACCESS TELECOMMUNICATION. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510268.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510268.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510268.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510268.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510268.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510268.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510268.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510268.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510268.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Fenomena persaingan antara perusahaan yang ada telah membuat setiap perusahaan menyadari suatu kebutuhan untuk memaksimalkan aset-aset perusahaan demi kelangsungan perusahaan yang menghasilkan produk handphone. Salah satu aset untuk mencapai keadaaan tersebut adalah melalui merek. Merek menjadi semakin penting karena konsumen tidak lagi puas hanya dengan tercukupi kebutuhannya. Merek berfungsi mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang atau sekelompok penyaji dan membedakannya dari produk sejenis dari penyaji lain. Bagi banyak perusahaan, merek dan segala yang diwakilinya merupakan aset yang paling penting, karena sebagai dasar keunggulan kompetitif dan sumber penghasilan masa depan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh daya minat dan pelayanan terhadap produk baik secara parsial maupun simultan pada PT. Win Access Telecommunication. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap produk, pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap produk dan daya minat dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap produk pada PT. Win Access Telecommunication. Sebaiknya pihak perusahaan memperhatikan perilaku dari konsumen apakah minat yang diberikan kepada produk perusahaan memang sudah sesuai dengan produk yang kita tawaarkan atau hanya sekedar melihat-lihat produk saja. Produk Smartphone sangat mudah ditawarkan kepada konsumen, akan tetapi mempertahankan produk tersebut menjadi salah satu unggulan dalam pangsa pasar membutuhkan strategi promosi yang jelas dan terarah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Daya Minat, Pelayanan, Produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 25 Mar 2020 11:43
Last Modified: 25 Apr 2020 12:29
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/227

Actions (login required)

View Item View Item