PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. CALISPO MULTI UTAMA MEDAN

Hendrik (2019) PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. CALISPO MULTI UTAMA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510083.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510083.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510083.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510083.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510083.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510083.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510083.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510083.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510083.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh penjualan perseorangan dan iklan terhadap keputusan pembelian pada PT Calispo Multi Utama Medan. Penjualan perseorangan merupakan penyajian secara lisan oleh perusahaan kepada satu atau beberapa calon pembeli dengan tujuan agar barang atau jasa yang ditawarkan dapat terjual. Iklan merupakan suatu bentuk penyajian dan promosi dari gagasan, barang atau jasa yang dibiayai oleh suatu sponsor tertentu yang bersifat nonpersonal. Sedangkan keputusan pembelian merupakan keputusan konsumen untuk membeli suatu produk setelah sebelumnya memikirkan tentang layak tidaknya membeli produk itu dengan mempertimbangkan informasi-informasi yang ia ketahui dengan realitas tentang produk itu setelah ia menyaksikannya atau dapat dikatakan keputusan konsumen untuk membeli suatu produk setelah mengevaluasi alternatif yang ada Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif. Untuk memperoleh data yang relevan dalam penyusunan skripsi ini, maka metode yang dapat dilakukan adalah mempergunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Dalam penelitian yang dilakukan, penulis mempergunakan dua sumber data untuk membantu memecahkan masalah, yaitu data primer dan data sekunder. Berdasarkan hasil uji t secara parsial dapat disimpulkan bahwa variabel penjualan perseorangan dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Calispo Multi Utama. Hasil analisis data menunjukkan bahwa penjualan perseorangan dan iklan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada PT Calispo Multi Utama. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah penjualan perseorangan, iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di PT Calispo Multi Utama Medan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penjualan perseorangan, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 25 Mar 2020 11:52
Last Modified: 25 Apr 2020 12:47
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/229

Actions (login required)

View Item View Item