Fernandito, Muhammad Shakti (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ANDALAN INOVASI RUANGAN MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
COVER_15510097.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_15510097.pdf Download (854kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510097.pdf Download (741kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI-15510097.pdf Download (921kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510097.pdf Download (815kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510097.pdf Download (951kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510097.pdf Download (869kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510097.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510097.pdf Download (740kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat diinginkan setiap konsumen atas pemakaian atau pembelian suatu produk. Memberikan kepuasan konsumen dapat dilakukan dengan cara pemenuhan segala harapannya atas produk perusahaan. Selain itu perlakuan dari setiap karyawan perusahaan dalam melayani konsumen juga dapat memberikan kepuasan bagi konsumen.Untuk itu setiap perusahaan berusaha agar setiap karyawannya melakukan pekerjaan dengan cepat dan tepat dalam melayani konsumen. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Andalan Inovasi Ruangan Medan?. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Andalan Inovasi Ruangan Medan. Penelitian ini menggunakan analisis uji regresi linear berganda, uji determinasi dan uji t, dengan bantuan alat uji SPSS versi 22.00. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa thitung > ttabel yaitu 3,437 > 2,67469 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel kepuasan konsumen pada PT. Andalan Inovasi Ruangan Medan. Selain itu pengujian secara parsial menunjukkan bahwa thitung > ttabel yaitu 4.218 > 2,67469 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel kepuasan konsumen pada PT. Andalan Inovasi Ruangan Medan.Selanjutnya hasil pengujian secara simultan diperoleh nilai Fhitung = 46.239, dengan nilai Ftabel 3,18 maka Fhitung > Ftabel, yaitu 46.239 > 3,18 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya bahwa variabel kualitas produk (X1) dan pelayanan (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) pada PT. Andalan Inovasi Ruangan Medan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Pelayanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 13 Apr 2020 03:50 |
Last Modified: | 20 Apr 2020 05:01 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/389 |
Actions (login required)
View Item |