Maulita, Afna Dea (2019) PENGARUH PEMBERIAN POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON ROMEO BARBERSHOP (Jl. KAYU PUTIH, MEDAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
COVER_15510062.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_15510062.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510062.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_15510062.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510062.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510062.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510062.pdf Download (223kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510062.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510062.pdf Download (187kB) | Preview |
Abstract
Setiap perusahaan besar maupun usaha kecil menengah mempunyai tujuan yang sama yakni tetap bertahan dan meraih keuntungan yang sebesar-besarnya. Salon Romeo Barbershop memiliki fokus dalam menciptakan loyalitas pelanggan yang dimulai melalui pemberian potongan harga yang sesuai dengan kualitas jasa dan kualitas pelayanan yang diterima oleh para konsumen sehingga memberikan dampak yang cukup besar dalam meningkatkan loyalitas dalam diri konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian potongan harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Salon Romeo Barbershop (Jl. Kayu Putih, Medan). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih, dan dibantu dengan menggunakan program aplikasi softwere SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil penelitian dengan uji t (parsial) Potongan Harga (X1) sebesar 4,136 > t-tabel = 2,010, artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti potongan harga (X1) berdasarkan analisis dengan uji-t secara parsial memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada Salon Romeo Barbershop. berdasarkan hasil penelitian dengan uji t (parsial), kualitas pelayanan (X2) sebesar 17,907 > t-tabel = 2,010, artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti kualitas pelayanan (X2) berdasarkan analisis dengan uji-t secara parsial memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada Salon Romeo Barbershop. berdasarkan hasil penelitian dengan F-hitung, variabel potongan harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) sebesar 458,568 > F-tabel = 3,20, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima yaitu potongan harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada Salon Romeo Barbershop (Jl.Kayu Putih, Medan).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Potongan Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 23 Mar 2020 12:19 |
Last Modified: | 25 Apr 2020 13:16 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/174 |
Actions (login required)
View Item |