PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE PADA PT. BENTOEL GROUP CABANG MEDAN

Indira, Ayuna (2020) PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE PADA PT. BENTOEL GROUP CABANG MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510406.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510406.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510406.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510406.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510406.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510406.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510406.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510406.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510406.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Konsep pemasaran merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi yang ditetapkan adalah perusahaan tersebut harus menjadi lebih efektif dibandingkan para pesaing dalam menciptakan, menyerahkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan kepada pasar sasaran yang dipilih. Pemasaran yang baik itu bukan kebetulan, melainkan hasil dari eksekusi dan perencanaan yang cermat. Praktik pemasaran terus ditingkatkan dan diperbaharui diseluruh industri untuk meningkatkan peluang keberhasilan. Permasalahan dalam penelitian ini, untuk menguji kualitas terhadap keputusan pembelian rokok lucky strike, untuk menguji harga produk terhadap keputusan pembelian rokok lucky strike dan untuk menguji kualitas dan harga produk terhadap keputusan pembelian rokok lucky strike PT. Bentoel Group Cabang Medan. Metode penelitian yang digunakan metode asosiatif. Penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Dalam penelitian ini menggunakan sebanyak 72 responden. Hasil penelitian diperoleh bahwa berdasarkan analisis dengan uji t (parsial) variabel diperoleh nilai t-hitung kualitas (X1) sebesar 1,946 > t-tabel =1,66724, artinya Ho ditolak dan H1 diterima karena t-hitung lebih besar dari t-tabel, sedangkan nilai koefisien b sebesar 0,445, dan tingkat signifikan sebesar 0,000. Hal ini menandakan bahwa koefisien variabel kualitas (X1) memiliki pengaruh positif sebesar 0,445 terhadap keputusan pembelian (Y), maka disimpulkan Ho ditolak dan H1 diterima, artinya kualitas (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Berdasarkan analisis dengan uji t (parsial) variabel diperoleh nilai t-hitung harga produk (X2) sebesar 1,826 > t-tabel =1,66724, artinya Ho ditolak dan H2 diterima karena t-hitung lebih besar dari t-tabel, sedangkan nilai koefisien b sebesar 0,434, dan tingkat signifikan sebesar 0,000. Hal ini menandakan bahwa koefisien variabel harga produk (X2) memiliki pengaruh positif sebesar 0,434 terhadap keputusan pembelian (Y), maka disimpulkan Ho ditolak dan H2 diterima, artinya harga produk (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) rokok lucky strike pada PT. Bentoel Group Cabang Medan. Berdasarkan analisis F-hitung variabel kualitas (X1) dan harga produk (X2) memiliki nilai sebesar 4,549 > F-tabel = 3,13, maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 dapat diterima yaitu kualitas (X1) dan harga produk (X2) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) rokok lucky strike pada PT. Bentoel Group Cabang Medan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Harga Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 27 Mar 2020 03:35
Last Modified: 27 Mar 2020 03:35
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/341

Actions (login required)

View Item View Item