PENGARUH PEMASARAN DAN PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. TIGARAKSA SATRIA MEDAN

Musliadi (2019) PENGARUH PEMASARAN DAN PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. TIGARAKSA SATRIA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510210.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510210.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510210.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510210.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510210.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510210.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510210.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510210.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510210.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Konsep pemasaran menilai berhasilnya suatu perusahaan apabila perusahaan tersebut dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan baik, hal tersebut menandakan bahwa perusahaan telah memasuki era kompetisi. Selain dari hal tersebut, hal yang menjadi faktor utama pemasaran yang dapat menciptakan keputusan pembelian menyangkut empat aspek yakni produk, harga, tempat/distribusi dan promosi. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Tigaraksa Satria Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pelayanan terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Tigaraksa Satria Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran dan pelayanan terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Tigaraksa Satria Medan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini merupakan analisis data kuantitatif, yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut dengan alat uji korelasi product moment dan korelasi berganda tetapi dalam praktiknya pengolahan data penelitian ini tidak diolah secara manual,namun menggunakan software statistik SPSS. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung = 4,228 > ttabel 1,99. dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh nyata pemasaran terhadap volume penjualan. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Pelayanan berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung 5,508 > ttabel 1,99 dengan demikian Ho ditolak kesimpulannya : ada pengaruh signifikan bukti pelayanan terhadap volume penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin bersaing pelayanan yang ditetapkan oleh perusahaan, maka volume penjualan produk perusahaan akan semakin meningkat. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai nilai Fhitung 13,734 > Ftabel 3,13 dengan demikian H0 ditolak kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh pemasaran dan Pelayanan terhadap peningkatan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Pelayanan, Volumen Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 27 Mar 2020 04:44
Last Modified: 25 Apr 2020 13:17
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/354

Actions (login required)

View Item View Item