Wahyuni, Sri (2020) ANALISIS PENGEMBANGAN TEKNOLOGI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN SATE PADANG PADA LEMBAGA KEWIRAUSAHAAN UNIVERSITAS DHARMAWANGSA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
COVER_16210027.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_16210027.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_16210027.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_16210027.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_16210027.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_16210027.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_16210027.pdf Download (58kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_16210027.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_16210027.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
Bisnis pengolahan rumahan termasuk penjualan sate padang saat ini sedang berkembang, hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya anggota bisnis dan meningkatnya nilai produksi di Indonesia dan bisa dilihat dari semakin banyaknya anggota bisnis dan meningkatnya nilai pengolahan sate padang. Meskipun penggunaan teknologi sosial media membutuhkan keterampilan khusus, tetapi penggunaan teknologi sosial media ini dapat meningkatkan produksi. Keberadaan teknologi sosial media akan mengubah pendapatan menjadi lebih naik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya pengembangan teknologi sosial media menuju peningkatan penjualan sate padang pada Lembaga Kewirausahaan di lingkungan Universitas Dharmawangsa, karena banyak yang menyukai sate padang ini dengan upaya mengembangkan teknologi dan meningkatkan penjualan yang ada. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif karena peneliti akan memeriksa analisis perkembangan teknologi sosial media pada peningkatan penjualan sate padang di Lingkungan Universitas Dharmawangsa. Penelitian kualitatif memungkinkan peneliti untuk mempelajari masalah, kasus, kutipan dan deskripsi yang cermat dari situasi program, peristiwa, orang, interaksi dan mengamati perilaku. Deskripsi terperinci, kutipan langsung, dan dokumentasi kasus tentang metode kualitatif dikumpulkan dengan narasi yang dihasilkan dari format pertanyaan. Hasil penelitian diambil berdasarkan data dari wawancara dengan bang Mardiansyah dan 2 karyawan di UMKM sate padang Lingkungan Dharmawangsa tentang pengembangan teknologi sosial media terhadap peningkatan penjualan Sate Padang pada Lembaga Kewirausahaan Universitas Dharmawangsa Medan, data yang dihasilkan Sate Padang ini sangat disukai karena daging sate nya selalu baru dan rasa kuahnya yang enak. Peningkatan penjualan pun semakin bertambah karena pengembangan yang di lakukan melalui sosial media.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Pengembangan teknologi sosial media, peningkatan penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk > S1-Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email adiyogi914@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Apr 2020 07:23 |
Last Modified: | 25 Apr 2020 09:31 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/416 |
Actions (login required)
View Item |