PENGARUH CITRA MEREK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR 150 R PADA PT. INDAKO TRADING COY CABANG JL. MAKMUR MEDAN

Nugraha, Fadila Putri (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR 150 R PADA PT. INDAKO TRADING COY CABANG JL. MAKMUR MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510166.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510166.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510166.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510166.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510166.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510166.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510166.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510166.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510166.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian merupakan salah satu hal yang penting bagi perusahaan di sini perusahaan harus mempunyai kecakapan dalam merangsang keinginan konsumen sehingga mampu membangkitkan keinginan serta hasrat konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk / jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya Citra Merek dan Daya Tarik Promosi. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda CBR 150 R pada PT. Indako Trading Coy cabang Jl. Makmur Medan. Sampling penelitian ini menggunakan sampling kuota dengan pendekatan asosiatif / kuantitatif sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket (questioner). Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda,uji t,uji f dan koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa Citra Merek diperoleh t thitung > ttabel (3,733 > 1,677), berdasarkan hasil yang diperoleh maka Ha diterima dan H0 ditolak untuk variabel Citra Merek, dengan demikian secara parsial bahwa variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, hal ini menunjukkan semakin baik citra merek yang dimiliki maka semakin meningkat keputusan pembelian. Pada pengujian hipotesis kedua menunjukkan bahwa Daya Tarik Promosi diperoleh thitung < ttabel (0,386 < 1,677). Berdasarkan hasil yang diperoleh maka Ha ditolak dan H0 diterima untuk variabel Daya Tarik Promosi. Dengan demikian, secara parsial bahwa variabel Daya Tarik Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, hal ini menunjukkan bahwa semakin tidak adanya daya tarik promosi maka keputusan pembelian juga tidak akan meningkat. Pada hasil uji F dalam penelitian ini diketahui nilai signifikansinya 0,000 lebih kecil dari nilai alpha 5% (0,05) atau nilai Fhitung> Ftabel (14,550 > 3,20). Dengan demikian Citra Merek dan Daya Tarik Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Indako Trading Coy Cabang Jl. Makmur Medan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Daya Tarik Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 24 Mar 2020 13:05
Last Modified: 26 Apr 2020 06:08
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/214

Actions (login required)

View Item View Item