PENGARUH KETEPATAN DAN KECEPATAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PERMATA HOLIDAYS MEDAN

Siregar, Icha Yolanda (2020) PENGARUH KETEPATAN DAN KECEPATAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PERMATA HOLIDAYS MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510223.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510223.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510223.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510223.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510223.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510223.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510223.pdf

Download (380kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510223.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510223.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Ketepatan dan kecepatan informasi akan penyampaian sebuah informasi harus diperhatikan agar dapat sampai kepada para pelanggan atau pengguna dari jasa yang disediakan dan dapat dimengerti akan apa yang disampaikan. Ketepatan sistem informasi haruslah mampu menjelaskan semua produk yang ditawarkan oleh perusahaan kepada pengguna jasanya agar mereka dapat melakukan keputusan dalam hal pemilihan produk sesuai dengan apa yang diinginkan. Bukan hanya ketepatan yang harus diperhatikan dalam penyampaian sistem informasi yang ada. Tetapi juga harus memperhatikan kecepatan sistem informasi juga harus dijaga dan diperhatikan agar dapat sampai kepada pelanggan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana pengaruh ketepatan dan kecepatan sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Permata Holidays Medan?. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh ketepatan dan kecepatan sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Permata Holidays Medan. Penelitian ini menggunakan analisis uji regresi linear berganda, uji determinasi dan uji t, dengan bantuan alat uji SPSS versi 22.00. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa thitung > ttabel yaitu 3,974 > 2,67252 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel ketepatan sistem informasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel kepuasan pelanggan pada PT. Permata Holidays Medan. Selanjutnya pengujian secara parsial menunjukkan bahwa thitung > ttabel yaitu 3.666 > 2,67252 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel kecepatan sistem informasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel kepuasan pelanggan pada PT. Permata Holidays Medan. Sementara itu pengujian secara simultan diperoleh nilai Fhitung = 44.036, dengan nilai Ftabel 3,16 maka Fhitung > Ftabel, yaitu 44.036 > 3,16 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya bahwa variabel ketepatan sistem informasi (X1) dan kecepatan sistem informasi (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT. Permata Holidays Medan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Ketepatan, Kecepatan Sistem Informasi Dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 25 Mar 2020 12:14
Last Modified: 26 Apr 2020 07:01
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/231

Actions (login required)

View Item View Item