Marlina (2019) ANALISIS KEBIJAKAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. J & J POWERINDO MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
ABSTRAK_15510293.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510293.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_15510293.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510293.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510293.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510293.pdf Download (221kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510293.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510293.pdf Download (77kB) | Preview |
Abstract
Dalam mencapai tingkat penjualan yang diinginkan perusahaan harus dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan cara memeberikan produk dan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dipasaran, yang diharapkan konsumen sebagai pengguna atau konsumen yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut akan merasa puas. Pada CV. J & J Powerindo Medan selalu berupaya untuk meningkatkan volume penjualannya. Namun dari realisasi penjualan perusahaan mengalami suatu masalah dengan terjadinya tingkat penurunan penjualan. Hal ini disebabkan karena sistem pemasaran yang dilakukan masih belum maksimal salah satunya adalah promosi dan harga perusahaan. Untuk itu diperlukan suatu strategi promosi dan harga yang tepat agar dapat meningkatkan volume penjualan produknya. Faktor promosi dan harga memegang peran penting dalam sebuah kegiatan usaha demi menunjang tingkat penjualan. Peneliti sangat tertarik untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang CV. J & J Powerindo Medan menganalisis harga dan promosi yang dilakukkan oleh CV. J & J Powerindo Medan untuk memasarkan dan mempromosikan produknya kepada para konsumen sehingga dapat bersaing dengan perusahaan lain dan mampu meningktakan hasil penjualan produk perusahaan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan pada CV. J & J Powerindo Medan. Metode pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah kuesioner. Teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Sampel yang diteliti adalah sebanyak 73 orang. Hasil penelitian adalah harga berpengaruh terhadap volume penjualan. Promosi berpengaruh terhadap volume penjualan. Harga dan promosi berpengaruh terhadap volume penjualan sebesar 73,1% sementara 26,9% adalah kontribusi variabel lain yang tidak termasuk di dalam model regresi ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Volume Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 25 Mar 2020 14:47 |
Last Modified: | 25 Apr 2020 13:16 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/255 |
Actions (login required)
View Item |