PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MECHINE PADA PT RAILINK CABANG MEDAN

Ariska, Dinda (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MECHINE PADA PT RAILINK CABANG MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_18240021.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_18240021.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_18240021.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_18240021.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_18240021.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_18240021.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_18240021.pdf

Download (280kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_18240021.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_18240021.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap penggunaan vending machine pada PT Railink Cabang Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yaitu sumber data berupa benda, hal atau orang dimana peneliti mengamati, membaca dan bertanya tentang data yang nantinya akan digunakan sebagai sumber data. Metode yang digunakan yaitu metode analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian yang diperoleh berdasakan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi linier berganda layak untuk di lakukan penelitian, sedangkan untuk uji hipotesis menunjukkan bahwa Service Quality yaitu kualitas pelayanan, bukti fisik (tangibility), keandalan (reability), tanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty), terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa kereta api bandara. Selain itu di peroleh nilai R square sebesar 0,627 atau 62,7% yang berarti variabel bebas bukti fisik (tangibility), keandalan (reability), tanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty), memberikan hampir semua informasi yang dibutuhka nuntuk memprediksi variasi variabel terikat (kepuasan pelanggan). Sedangkan sisanya sebesar 38,3% dapat di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model misalnya model teknologi lainnya, prinsip obektifitas, dll.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Service Quality, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk > S1-Administrasi Bisnis
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 18 Mar 2020 04:58
Last Modified: 20 Apr 2020 14:35
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/30

Actions (login required)

View Item View Item