PENGARUH PROMOTIONAL MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. ANUGERAH PRATAMA MEDAN

Ningsih, Yulia (2019) PENGARUH PROMOTIONAL MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. ANUGERAH PRATAMA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510391.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER_15510391.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510391.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510391.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510391.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510391.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510391.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510391.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510391.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui bagaimana pengaruh promotional mix dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada PT. Anugerah Pratama Medan. Metode penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif dan kuantitaif. pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Sampel yang diteliti adalah sebanyak 50 konsumen. Hasil penelitian dilihat dari uji t bahwa Promotional mix mempunyai pengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli. Kondisi tersebut dapat dilihat dari variabel Promotional mix yang bernilai 13,782 > t tabel (1,66) serta angka signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang postif dan signifikan terhadap minat beli pada PT. Anugerah Pratama Medan dilihat dari variabel promosi bernilai 1,292 > 1,66 serta angka signifikan sebesar 0,201 < 0,05, sedangkan Promotion mix dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli pada PT. Anugerah Pratama Medan dilihat dari Fhitung > F tabel dengan nilai 107,450 > 3,13 dengan nilai signifikan (p value) 0,000 < 0,05. Adapun besarnya pengaruh promotional mix dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pada PT. Anugerah Pratama Medan hanya sebesar 76,2% hal itu dapat dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,625 pada model summary. Adapun sisanya 23,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel independen lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: promotional mix, kualitas pelayanan, minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 27 Mar 2020 03:25
Last Modified: 26 Apr 2020 06:07
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/340

Actions (login required)

View Item View Item