Ningsih, Yulia (2019) PENGARUH PROMOTIONAL MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. ANUGERAH PRATAMA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
ABSTRAK_15510391.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
COVER_15510391.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510391.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_15510391.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510391.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510391.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510391.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510391.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510391.pdf Download (102kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui bagaimana pengaruh promotional mix dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada PT. Anugerah Pratama Medan. Metode penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif dan kuantitaif. pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Sampel yang diteliti adalah sebanyak 50 konsumen. Hasil penelitian dilihat dari uji t bahwa Promotional mix mempunyai pengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli. Kondisi tersebut dapat dilihat dari variabel Promotional mix yang bernilai 13,782 > t tabel (1,66) serta angka signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang postif dan signifikan terhadap minat beli pada PT. Anugerah Pratama Medan dilihat dari variabel promosi bernilai 1,292 > 1,66 serta angka signifikan sebesar 0,201 < 0,05, sedangkan Promotion mix dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli pada PT. Anugerah Pratama Medan dilihat dari Fhitung > F tabel dengan nilai 107,450 > 3,13 dengan nilai signifikan (p value) 0,000 < 0,05. Adapun besarnya pengaruh promotional mix dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pada PT. Anugerah Pratama Medan hanya sebesar 76,2% hal itu dapat dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,625 pada model summary. Adapun sisanya 23,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel independen lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotional mix, kualitas pelayanan, minat beli konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 27 Mar 2020 03:25 |
Last Modified: | 26 Apr 2020 06:07 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/340 |
Actions (login required)
View Item |