ANALISIS SWOT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. KAWASAN INDUSTRI MEDAN

Syah, Zulhijrian (2019) ANALISIS SWOT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. KAWASAN INDUSTRI MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510253.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510253.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510253.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510253.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510253.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510253.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510253.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510253.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510253.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Untuk mengatasi masalah tentang kelemahan sistem pengukuran strategi pemasaran perusahaan berfokus pada aspek keuangan dan mengabaikan strategi pemasaran non keuangan, seperti kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan aktivitas karyawan, dan sebagainya, maka diciptakanlah sebuah model pengukuran strategi pemasaran yang tidak hanya mencakup keuangan saja melainkan non keuangan pula, yaitu konsep analisis SWOT (Strengths,Weaknesses,Opportunities dan Threats). Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh analisis SWOT terhadap strategi pemasaran pada PT. Kawasan Industri Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap strategi pemasaran pada PT. Kawasan Industri Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh analisis SWOT dan kualitas pelayanan terhadap strategi pemasaran pada PT. Kawasan Industri Medan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini merupakan analisis data kuantitatif, yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut dengan alat uji korelasi product moment dan korelasi berganda tetapi dalam praktiknya pengolahan data penelitian ini tidak diolah secara manual,namun menggunakan software statistik SPSS. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Kualitas pelayanan berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung = 2,429 dan ttabel = 1,66 (2,429 > 1,66) (Sig 0.017 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh nyata dan positif kualitas pelayanan terhadap strategi pemasaran. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Kualitas pelayanan berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung = 5,102 dan ttabel = 1,66 (5,102 > 1,66) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh nyata dan positif kualitas pelayanan terhadap strategi pemasaran. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung = 14,296 dan Ftabel = 3,13 (14,107 > 3,13) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh nyata dan positif analisis swot dan kualitas pelayanan terhadap strategi pemasaran..

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 27 Mar 2020 04:21
Last Modified: 26 Apr 2020 06:55
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/350

Actions (login required)

View Item View Item