Lubis, Hulfa Muznaini (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN CALON PELANGGAN JAMAAH HAJI, UMRAH PT. HAIKAL WISATA CABANG MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
COVER_15510469.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_15510469.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_15510469.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510469.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510469.pdf Download (528kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510469.pdf Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510469.pdf Download (204kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510469.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510469.pdf Download (104kB) | Preview |
Abstract
Aktifitas dalam perusahaan yang bergerak dibidang travel haji, umrah merupakan suatu kegiatan yang baik dan sagat membantu setiap calon jamaah haji, umrah yang akan berpergian atau yang akan melakukan perjalanan ibadah ketanah suci, selain mempermudah proses perjalanan beribadah ketanah suci pihak perusahaan juga memberikan kualitas dan fasilitas yang baik untuk setiap calon jamaah haji, umrah seperti memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas kepada setiap calon jamaah haji, umrah. memberikan pelayanan penjualan setiap produk yang calon jamaah butuhkan, pembelian paket perjalanan ibadah menuju tanah suci. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan calon pelanggan jamaah haji, umrah PT. Haikal Citra Wisata Cabang Medan dan apakah kualitas dan fasilitas sudah memadai untuk setiap calon jammah haji, umrah.penelitian ini menggunakan metode kualitatif untuk kegiatan penelitian, sehingga memperoleh data yang komprehensif, valid, reliabel dan obyektif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diberikan kepada calon jamaah haji,umrah PT. Haikal Citra Wisata Cabang Medan sebayak 30 kuisioner. Metode penelitian analisis yang digunakan adalah metode Likert. Penelitian likert merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengukur sikap, pendapatan, dan persepsi dan dengan menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa peranan manajemen mempunyai pengaruh positif. Dalam penelitian ini menggunakan sebayak 30 responden.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 23 Apr 2020 09:46 |
Last Modified: | 23 Apr 2020 09:46 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/421 |
Actions (login required)
View Item |