PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN CALON PELANGGAN JAMAAH HAJI, UMRAH PT. HAIKAL WISATA CABANG MEDAN

Lubis, Hulfa Muznaini (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN CALON PELANGGAN JAMAAH HAJI, UMRAH PT. HAIKAL WISATA CABANG MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510469.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510469.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510469.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510469.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510469.pdf

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510469.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510469.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510469.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510469.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

Aktifitas dalam perusahaan yang bergerak dibidang travel haji, umrah merupakan suatu kegiatan yang baik dan sagat membantu setiap calon jamaah haji, umrah yang akan berpergian atau yang akan melakukan perjalanan ibadah ketanah suci, selain mempermudah proses perjalanan beribadah ketanah suci pihak perusahaan juga memberikan kualitas dan fasilitas yang baik untuk setiap calon jamaah haji, umrah seperti memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas kepada setiap calon jamaah haji, umrah. memberikan pelayanan penjualan setiap produk yang calon jamaah butuhkan, pembelian paket perjalanan ibadah menuju tanah suci. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan calon pelanggan jamaah haji, umrah PT. Haikal Citra Wisata Cabang Medan dan apakah kualitas dan fasilitas sudah memadai untuk setiap calon jammah haji, umrah.penelitian ini menggunakan metode kualitatif untuk kegiatan penelitian, sehingga memperoleh data yang komprehensif, valid, reliabel dan obyektif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diberikan kepada calon jamaah haji,umrah PT. Haikal Citra Wisata Cabang Medan sebayak 30 kuisioner. Metode penelitian analisis yang digunakan adalah metode Likert. Penelitian likert merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengukur sikap, pendapatan, dan persepsi dan dengan menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa peranan manajemen mempunyai pengaruh positif. Dalam penelitian ini menggunakan sebayak 30 responden.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 23 Apr 2020 09:46
Last Modified: 23 Apr 2020 09:46
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/421

Actions (login required)

View Item View Item