Khairani, Rosa (2019) PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA PT. SABDA MANDIRI WISATA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.
|
Text
COVER_15510086.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_15510086.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_15510086.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_15510086.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_15510086.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_15510086.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_15510086.pdf Download (248kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-V_15510086.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510086.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
PT. Sabda Mandiri Wisata Medan memeliki fokus dalam memperbaiki tingkat pendapatan melalui pemberian jasa dan kualitas, hal ini merupakan kunci sukses bagi sebuah perusahaan. Penetapan harga merupakan faktor kunci yang biasanya setiap perusahaan memiliki sistem penetapan harga tersendiri yang bertanggung jawab kepada departemen pemasaran atau manajemen puncak. Untuk menjadikan perusahaan semakin unggul, sebuah perusahaan dituntut untuk merancang strategi pemasaran yang baik. Penetapan harga yang sesuai dengan kualitas pelayanan yang diterima oleh para konsumen memberikan dampak yang cukup besar dalam meningkatkan pendapatan di perusahaan. Permasalahan dalam penelitian ini, meneliti pengaruh penetapan harga terhadap tingkat pendapatan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat pendapatan, pengaruh penetapan harga dan kualitas pelayanan terhadap tingkat pendapatan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Hasil penelitian diperoleh berdasarkan hasil penelitian dengan uji t (parsial) Penetapan Harga (X1) sebesar 4,335 > t-tabel = 2,008. Artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti penetapan harga (X1) berdasarkan analisis dengan uji-t secara parsial meliki pengaruh terhadap tingkat pendapatan (Y) pada PT. Sabda Mandiri Wisata Medan. berdasarkan hasil penelitian dengan uji t (parsial) kualitas pelayanan (X2) sebesar 8,761 > t-tabel = 2,008. Artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti kualitas pelayanan (X2) berdasarkan analisis dengan uji-t secara parsial memiliki pengaruh terhadap tingkat pendapatan (Y) pada PT. Sabda Mandiri Wisata Medan. berdasarkan hasil penelitian dengan F-Hitung variabel Penetapan Harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) sebesar 57,003 > F-tabel = 3,18, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima yaitu penetapan harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh terhadap tingkat pendapatan (Y) pada PT. Sabda Mandiri Wisata Medan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penetapan Harga, Kualitas Pelayanan, Tingkat Pendapatan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | deri derii siregar |
Date Deposited: | 26 Mar 2020 05:03 |
Last Modified: | 25 Apr 2020 13:01 |
URI: | http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/299 |
Actions (login required)
View Item |