STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN PELAYANAN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. JAMKRINDO SYARI’AH CABANG MEDAN

Ramadhani, Putra (2019) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN PELAYANAN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. JAMKRINDO SYARI’AH CABANG MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510452.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510452.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510452.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510452.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510452.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510452.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510452.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text
BAB IV_15510452.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510452.pdf

Download (82kB) | Preview

Abstract

Pemasaran merupakan bagian strategi yang tidak terpisahkan dari usaha yang menghasilkan jenis usaha maupun bisnis barang ataupun jasa. Strategi pemasaran merupakan suatu rencana keseluruhan untuk mencapai tujuan pemasaran. Strategi pemasaran juga berkorelasi dengan pelayanan sebagai alat penunjang untuk meningkatkan penjualan dalam berbagai bisnis . hal ini di terapkan juga oleh PT. Jamkrindo Syariah Cabang Medan. Penentuan strategi yang diterapkan perusahaan di ambil dari berbagai keputusan yaitu : Segmentasi pasar yang dituju , Marketing Mix ( Bauran Pemasaran ) , serta pelayanan untuk memberikan kepuasan pelanggan. Strategi pemasaran yang di terapkan perusahaan sendiri terdiri dari : Strategi Produk, Strategi Harga, Strategi Distribusi, Strategi Promosi, Strategi Pelayanan. Dan diterapkan untuk menawarkan berbagai jenis produk Kafalah dan Penjaminan nya. Strategi ini juga berlaku 2015 sejak berdirinya anak cabang perusahaan di Medan dengan melakukan promosi yang sangat gencar dan efektif . Dengan menggunakan media massa. media sosial serta melakukan sosialisasi ke berbagai kalangan konsumen. dan ke perusahaan jasa keuangan lainya dengan membangun sinergi. sehingga perusahaan dikenal dan dipercaya oleh kalangan bisnis nya. Volume penjualan pada perusahaan meningkat dari tahun ke tahun . dan bisa dikatakan bergerak secara signifikan . akan tetapi dalam persaingan pasar yang berada diwilayah nya perusahaan pesaing nya masih jauh lebih unggul. perusahaan pesaing yang terlebih dulu menguasai pasar juga lebih berani memberikan harga dan tarif yang lebih rendah .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Bauran Pemasaran, Pelayanan, Volume Penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 27 Mar 2020 04:54
Last Modified: 26 Apr 2020 06:27
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/356

Actions (login required)

View Item View Item