PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGIRIMAN BARANG PADA PT. GRESIK CIPTA SEJAHTERA

Ananda, Saftina (2019) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGIRIMAN BARANG PADA PT. GRESIK CIPTA SEJAHTERA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DHARMAWANGSA.

[img]
Preview
Text
COVER_15510021.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_15510021.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_15510021.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_15510021.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_15510021.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_15510021.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_15510021.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text
BAB IV-V_15510021.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_15510021.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

PT. Gresik Cipta Sejahtera yang bergerak di bidang distributor pupuk. Perusahaan sering menghadapi masalah ketidakpuasan konsumen atas produk perusahaan disebabkan adanya pupuk keras dan beratnya tidak sesuai label diakibatkan adanya goni pupuk yang bocor. Hal ini terjadi diakibatkan karyawan perusahaan kurang memperhatikan kemasan pupuk yang mau dikirim ke tempat pelanggan mengakibatkan adanya keluhan konsumen. Tujuan penelitian adalah mengetahui dan menganalisis apakah pengaruh pemasaran relasional dan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen pengiriman barang pada PT. Gresik Cipta Sejahtera. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemasaran, pemasaran relasional, pengertian pemasaran relasional, tujuan pemasaran relasional, tugas pemasaran relasional, indikator pemasaran relasional, penetapan harga, tujuan penetapan harga, indikator penetapan harga, kepuasan pelanggan, pengertian kepuasan pelanggan, faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, tujuan dan manfaat kepuasan pelanggan serta indikator kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sumber data adalah data primer dan data sekunder. Populasi penelitian ini adalah 77 pelanggan PT. Gresik Cipta Sejahtera. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan sampling jenuh. Sampel penelitian ini adalah 77 pelanggan PT. Gresik Cipta Sejahtera. Teknik analisis data penelitian deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini adalah secara parsial pemasaran relasional berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengiriman barang pada PT. Gresik Cipta Sejahtera. Secara parsial penetapan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengiriman barang pada PT. Gresik Cipta Sejahtera. Secara simultan pemasaran relasional dan penetapan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengiriman barang pada PT. Gresik Cipta Sejahtera.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Relasional, Penetapan Harga dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: deri derii siregar
Date Deposited: 27 Mar 2020 08:18
Last Modified: 25 Apr 2020 12:09
URI: http://repository.dharmawangsa.ac.id/id/eprint/361

Actions (login required)

View Item View Item